Tarik Mang !!!

Image Hosted by ImageShack.us

Rabu, 02 Desember 2009

Bisnis Ala Kaum Zionis


Coba saya inti sarikan dari sebuah buku "RAHASIA BISNIS YAHUDI" dan tertarik utk membagi ilmunya kepada Anda semua. Semoga bermanfaat.

I. Sejarah Bangsa Yahudi

Bangsa yahudi bermula dari keturunan Nabi Ibrahim yang mempunyai dua orang isteri bernama Siti Sarah dan Siti Hajar. Ibrahim dan Siti Sarah mempunyai keturunan Nabi Ishak sedangkan Ibrahim dan Siti Hajar mempunyai keturunan yang kemudian dinamakan Nabi Ismail. Keturunan Nabi Ishak sampai Nabi Yahya disebut bani israil. (Hapalkan nama-nama Nabi ? Pasti donk..) Sedangkan keturunan Nabi Ismail tidak meninggalkan keturunan Nabi kecuali Wal akhiru khotimul anbiya yaitu Nabi Muhammad SAW yang umatnya dinamakan muslim.

Untuk urusan Dien sebenarnya hanya satu dari awal Nabi Adam sampai Nabi Muhammad yaitu Islam, sedangkan yang menamakan umat yahudi dan nasrani hanyalah manusia itu sendiri yang telah mengubah Agama Allah SWT sesuai keinginan hawa nafsu mereka.

II. Yahudi Bangsa Zionis

Bangsa yahudi dinamakan Zonis karena mereka mempunyai motivasi ganda dalam kehidupan mereka, yang pertama karena mereka meyakini bangsa mereka adalah kaum yang terbaik yang pernah diciptakan tuhan dibandingkan kaum yang lainnya. Mereka mempunyai dua kitab yang telah mereka ubah sesuai keinginan mereka yaitu taurat dan talmud. Kenapa mereka menyebut kaum mereka sebagai kaum terbaik yang diciptakan Tuhan, karena tertera dalam kitab talmud (kitab panduan agama umat yahudi setelah taurat) yang terdapat beberapa ayat salah satu ayatnya berbunyi "Umat yahudi merupakan umat terbaik yang diciptakan Tuhan dibandingkan umat non yahudi yang bahkan derajatnya lebih hina dibandingkan Babi yang sakit".

Motivasi kedua adalah mereka ingin menguasai dunia melalui bisnis dan politik (dua hal inilah yang menjadi kunci sukses bisnis mereka) sehingga mereka dapat menguasai dan mengatur dunia.
Yups berdasarkan dua hal itulah kenapa umat yahudi dinamakan kaum Zionis (Zion).

III. Begini Bisnis Ala Bangsa Zionis

Pertama, Strategi mereka dalam berbisnis sangat jitu caranya dengan menggabungkan antara bisnis dengan politik. Maksudnya mereka menggunakan kekuasaan untuk meluluskan goal bisnis mereka dan mereka menggunakan uang untuk mempengaruhi kekuasaan di dunia. Mereka mempunyai tim lobi di USA yang dinamakan AIPAC (America-Israel Protocol Affair Committe) yang digunakan untuk mempengaruhi konggres USA (Merupakan pimpinan tertinggi di USA diatas Presiden) sehingga mereka sangat mudah mempengaruhi kebijakan negara adidaya USA. Makanya jangan heran klo melihat negara palestina, irak, afghanistan diinjak-injak oleh Israel mereka (USA & PBB) diam saja hanya menonton.

Kedua, Mereka menyebarkan sistem keuangan kapitalis dan riba sehingga semboyan yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin memang terbukti. Lihat saja sistem keuangan di Bank2, asuransi,dll dimana saja sudah menerapkan sistem ini. Karena mereka yang membuat maka merekalah yang pandai dalam memakainya sehingga mereka semakin sukses meraup kekayaan di dunia dengan mudah.

Ketiga, Kaum zionis mencoba jargon-jargon privatisasi, peminjaman uang dari World Bank & IMF dengan bunga yang sangat tinggi. Jangan heran jika ada negara yang bahkan hanya mampu bayar bunganya saja belum utangnya seperti Indonesia walaupun skrg sudah bebas dari IMF. Jargon privatisasi pun masuk di Indonesia sprt privatisasi BUMN, BHP Pendidikan, Akuisisi SDA Indonesia, dll.

Keempat, Mereka menghalalkan segala cara untuk menghidupkan bisnis mereka dengan cara yang ilegal walaupun ada juga yang legal seperti Microsoft. Menyuap pejabat yang tamak, Mengancam, Membunuh saingan, dll.


IV. Tokoh dan Produk Yahudi di Dunia
- Bill Gates (USA) "Raja Software Dunia", Presiden Microsoft
- Roman Abramovich (Rusia) "Raja Sport & Minyak", CEO Chelsea FC & Perusahaan2 besar di Rusia
- Rupert Murdoch (Australia) "Raja Bisnis Hiburan", Pemilik Warner Bross, Paramount Picture, 20th Fox Century,Washington Post, Times, dll
- Walt Disney (USA) Pemilik Walt Disney
- Rothschild (Germany), Keluarga Bankir Dunia
- George Soros, Spekulan Saham tapi Anti George Bush
- Mark&Spencer, Pemilik bisnis ritel Mark&Spencer
- Idham Frederik (Finlandia), Pemilik NOKIA
- Mark Zueckerberg (USA), pemilik Facebook (Yg sedang anda akses saat ini)
- Dow & Jones, Pemilik saham besar di Amerika salah satunya Bloomberg
- Joel, CEO Manchester United FC, Pemilik saham terbesar
- S. Spielberg, Sutradara besar Hollywod
- McDonalds, KFC, Danone, Nestle, Carrefour, Intel, Google, Yahoo, IMF, World Bank, Pizza Hut, Nike dll

Nah dahsyatkan bangsa mereka dalam dunia bisnis, makanya sekarang mereka terlihat mudah dalam mengacak-acak sebuah negara khususnya negara muslim melalui antek-antek mereka yaitu USA, PBB, IMF, World Bank, dan jaringan bisnis mereka di dunia.

Come on pemuda islam, bangkitlah dari keterpurukan. Kenapa musti takut karena kitalah sesungguhnya umat terbaik yang pernah Allah ciptakan di muka bumi sebagai khalifahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar